November 30, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

APLN telah menyelesaikan proyek Borneo Bay City

Britama.com – Agung Podomoro Land Tbk (APLI) melalui anak usahanya PT Pandega Citraniaga terus merampungkan pengembangan proyek kawasan terpadu Borneo Bay City seluas 28 hektare di Balikpapan, Kalimantan Timur dengan nilai investasi Rp28 triliun.

Di dalam Borneo Bay City nantinya akan terdapat tiga mal, apartemen Borneo Bay Residence, hotel bintang lima, Nature Park, dan Gourmet Tower.

Manajemen Perseroan menyatakan Balikpapan punya posisi yang strategis sebagai pintu gerbang Kalimantan Timur. Perusahaan mengharapkan kehadiran Borneo Bay City akan menjadi salah satu ikon penggerak perekonomian di kota ini.

Borneo Bay City diharapkan akan semakin memperkuat keberadaan Balikpapan sebagai kota bisnis dan MICE. Mengingta lokasi yang strategis atau sekitar 20 menit dari Bandara International Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, dan 15 menit dari Pelabuhan Semayang.

Perseroan akan menyerahkan unit hunian di proyek apartemen Borneo Bay Residences pada April 2017.

Saat ini perusahaan tengah menyelesaikan tujuh menara apartemen yang sudah memasuki proses penutupan atap dengan penjualan 70% dari total 1.220 unit.

Proyek ini telah dimulai sejak akhir 2012, tetapi sedikit terhambat karena berbagai kendala. Penjualan apartemen ini pun belum sesuai harapan akibat anjloknya bisnis minyak, gas dan batu bara di Kalimantan.

Related posts