September 19, 2021

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

APLN tandatangani penjualan anak usaha PT Central Pesona Palace

Britama.com – Agung Podomoro Land Tbk (APLN) pada 23 Februari 2017 dan REIT Manager menandatangani perjanjian Binding Investment Agreement yang menggantikan seluruhnya atas perjanjian investment Agreement awal yang telah ditandatangani.

Penandatanganan perjanjian Investment Agreement ini dilakukan sehubungan dengan rencana transaksi penjualan atas seluruh saham perseroan dalam PT Central pesona Palace (CPP), anak usaha perseroan yang dimiliki sepenuhnya baik langsung atau tidak langsung.

Selain itu berisi penjualan atas Hak milik atas Saturan Rumah Susun (HMRS) atas Pullman Jakarta Central Park yang dimiliki perseroan, penjualan seluruh perlengkapan di dalam Hotel Pullman Central Park yang dimiliki oleh CPP dan mengambil bagian oleh perseroan dan atau anak usaha atas unit yang dimiliki oleh Strategic Hospitality Real Estate Investment Trus yang akan dibentuk oleh REIT Manager setara dengan 18% dari harga penjualan atas saham-saham dan aset yang dimiliki perseroan kepada REIT Manager.

Tujuan transaksi ini adalah guna memenuhi keperluan belanja modal perseroan. Perseroan dan REIT adalah bukan merupakan pihak terafiliasi.

Related posts