September 17, 2021

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

DMAS menargetkan penjualan lahan seluas 60 Ha

Britama.com – Puradelta Lestari Tbk (DMAS) memproyeksikan penjualan lahan industri seluas 60 hektar pada tahun ini seiring meningkatnya permintaan lahan industri belakangan ini.

Manajemen Perseroan menyatakan target penjualan lahan industri ini lebih tinggi dari capaian marketing sales lahan industri pada 2016 sebesar 52,9 hektar.

Penjualan lahan industri pada tahun lalu ditopang oleh penjualan kepada Astra Honda Motor, dengan membeli lahan industri di Kota Deltamas seluas 38,3 hektar.

Selama ini, kawasan industri di Kota Deltamas memang dikenal sebagai sentra industri otomotif di Cikarang yang memiliki fasilitas pendukung lengkap dan terintegrasi dengan kawasan hunian maupun komersial, serta memiliki akses logistik yang baik dan lokasi yang strategis.

Di samping pengembangan lahan industri, perseroan akan mulai mengembangkan kawasan hunian dan komersialnya pada 2017.

Perseroan berencana untuk membuka kluster perumahan baru untuk mengantisipasi meningkatnya populasi kerja seiring beroperasinya tenant-tenant industri besar di tahun ini.

Saat ini, penjualan lahan industri masih menjadi kontributor utama dari marketing sales perseroan. Namun demikian, diperkirakan penjualan segmen hunian dan komersial akan terus tumbuh sepanjang 2017.

Untuk mengembangkan lahan dan infrastruktur di Kota Deltamas, serta untuk mengakuisisi lahan baru sepanjang 2017, perseroan akan menggunakan dana sekitar Rp900 miliar dari kas internal perseroan.

Related posts