September 19, 2021

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Hingga 2021, MYRX menargetkan penjualan mencapai Rp50 triliun

Britama.com – Hanson International Tbk (MYOR) menargetkan penjualan senilai Rp50 triliun dari pengembangan proyek properti di Maja dan Serpong dalam lima tahun mendatang. Nilai tersebut didasarkan target penjualan sebanyak 200 ribu unit rumah sampai 2021.

Manajemen perseroan menyatakan, bahwa Perseroan bakal menjual properti dalam berbagai tipe, seperti rumah murah dan real estate. Jika rata-rata harga penjualan rumah Rp250 juta, nilai penjualan propertinya bisa mencapai Rp50 triliun.

Perumahan di wilayah Maja akan dilepas untuk kalangan masyarakat kelas bawah. Sedangkan pengembangan hunian real estate akan dipusatkan di Serpong. Target penjualan rumah perseroan dalam lima tahun mendatang tersebut berasal dari berbagai proyek, baik yang dikembangkan oleh perseroan sendiri maupun proyek kerjasama dengan perusahaan properti lainnya.

Saat ini Hanson memiliki lahan seluas 3.700 hektar (ha) yang belum dikembangkan di Maja dan Serpong.

Sebelumnya, Perseroan berencana akan menawaran umum perdana (initial public offering/ IPO) saham anak usahanya pada tahun ini. Perseroan juga siap menawarkan obligasi sekitar Rp500 miliar-Rp1 triliun pada 2017.

Saat ini, perseroan memiliki tiga anak usaha yakni, PT Mandiri Mega Jaya, PT Armidian Karyatama, dan PT Harvest Time.

Related posts