Desember 05, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Blue Bird dan Go-Jek luncurkan aplikasi Go-Bluebird

Britama.com – Pada tanggal 30 Maret 2017, PT Blue Bird Tbk (BIRD) dan Go-Jek bekerja sama dengan meluncurkan aplikasi Go-Jek memiliki pilihan tambahan berkendara dari layanan salah satu brand taksi Kebanggaan Indonesia.

Salah satu strategi Blue Bird untuk memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan adalah dengan memiliki multi-channel access, seperti melalui pangkalan-pangkalan di Mal atau hotel, stop di jalan, call center, dan aplikasi My Blue Bird. Dengan peluncuran Go-Bluebird, ini tentu akan memperkuat layanan Blue Bird, sehingga pelanggan makin mudah dalam mendapatkan jasa Blue Bird.

Direktur Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono melihat bahwa Blue Bird dan Go-Jek memiliki misi yang sama yaitu terus meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pelanggan. Dengan Go-Bluebird, Ia harap ini dapat menjadi salah satu tambahan channel order yang semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan Blue Bird.

Selain itu, Kerja sama tersebut juga diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan pengemudi. ”Karena bertambahnya channel order kami, selain menyetop di jalan, pangkalan, aplikasi My Blue Bird, dan kini ditambah Go-Bluebird, saya harap pengemudi Blue Bird semakin semangat dan semakin sejahtera.” Lanjut Andrianto.

Saat ini, Blue Bird memiliki sekitar 35.000 armada di 18 lokasi di Indonesia, Sementara Go-Jek telah diunduh lebih dari 40 juta kali. Kerja sama ini akan memberikan akses bagi pengemudi Blue Bird dan Armadanya dengan pengguna aplikasi Go-Jek. Untuk tahap awal, kerja sama ini akan berjalan di lima wilayah, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan dan Semarang.

Related posts