September 20, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Untuk tingkat daya saing, WIIM luncurkan 2 produk pada kuartal I 2017

Britama.com – untuk memperkokoh keberadaannya sebagai perusahaan rokok dengan kualitas premium selama lebih dari 50 tahun, PT Wismilak Inti Makmur Tbk (WIIM) kembali menandai eksistensi produk – produk dengan kualitas terbaik dengan meluncurkan 2 produk baru hari ini (6/3/2017), yaitu Diplomat Impact di segmen strong mild , dan Wismilak Dirgha di segmen kretek premium. Untuk product launching Diplomat Impact dilakukan di Jawa Timur dan Jawa Tengah (kecuali Solo), sedangkan Wismilak Dirgha dilakukan market test di kabupaten Bandung dan Magelang.

“Kedua produk baru kami yaitu Diplomat Impact dan Wismilak Dirgha merupakan produk unggulan yang didisain untuk perokok di segmen strong mild dan segmen kretek. Hal ini juga merupakan perkuatan pasar kami di kedua segmen tersebut,” kata Doni Arya, Marketing Manager PT Wismilak Inti Makmur Tbk.

Untuk Diplomat Impact , cita rasa dan karakternya diciptakan untuk memenuhi selera anak muda yang confident dan berani menciptakan inspirasi sukses. Dengan karakter inilah, Diplomat Impact hadir dengan rasa mantap, gurih dan penuh aroma – yang merupakan karakter kuat khas Wismilak.

“Produk ini sangat sesuai untuk anak muda yang yakin dalam menja lankan Passion mereka dan memiliki determinasi untuk terus meraih kesuksesan,” lanjut Doni Arya.

Sedangkan untuk memperkuat pangsa kretek premium Wismilak, Wismilak Dirgha dihadirkan dengan karakteristik tobacco fruity sweet yang sesuai dengan pangsa perokok kretek yang mencari kualitas racikan rasa.

Selain itu, Wismilak Dhirga merupakan rokok kretek dengan ukuran yang lebih panjang, menggunakan tembakau dengan campuran cengkeh berkualitas dan saus yang menjamin kenikmatan merokok.

Doni Arya menambahkan, Wismilak Dirgha hadir menjawab pasar rokok Sigaret Kretek Tangan (SKT) Wismilak yang tumbuh sebesar 7,2% di tahun 2016. Diplomat Impact hadir dalam kemasan 16 batang, sedangkan Wismilak Dirgha hadir dalam kemasan 12 batang. Kedua produk unggulan Wismi lak tersebut telah tersedia di pasar tradisional maupun modern.

Sebagai informasi tambahan, WIIM pada tanggal 9 Maret 2017 telah membuka pabrik baru di Bojonegoro.

Related posts