PPRO kerjasama dengan ILUNI UI untuk penyediaan hunian

Banner Image

Britama.com – PP Properti Tbk (PPRO) telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI). Melalui kerja sama ini, ILUNI UI membeli 256 unit dari 500 unit yang diluncurkan untuk tahap awal pemasaran tower 2 evenciio dengan nilai sekitar Rp137 miliar.

Dalam kerja sama ini, PPRO bekerja sama dengan ILUNI UI melalui PT Daya Makara. Kerja sama ini bertujuan menyediakan hunian bagi alumni UI dan keluarga besar UI, baik itu mahasiswa maupun seluruh karyawan UI.

Temukan Pilihan Terbaikmu!

Dalam Proses pembelian ini PT Daya Makara didukung oleh BTN Syariah, anak usaha Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN). Sedangkan tower 1 telah terjual 60%. Groundbreaking proyek ini telah dilakukan pada 2 April 2017 dan ditargetkan selesai seluruhnya pada tahun 2019.

Saat ini PPRO sedang dalam proses penyelesaian transaksi bulk sale dengan beberapa perusahaan besar dalam rangka menyediakan hunian untuk karyawannya. Dengan banyaknya bulk sale ini Management PPRO yakin target tahun 2017 akan tercapai.

Banner Image