November 20, 2018

Select your Top Menu from wp menus

BSDE menargetkan marketing sales senilai Rp7,23 triliun tahun 2017

Britama.com – Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menargetkan dapat meraih marketing sales tahun 2017 sebesar Rp7,23 triliun, di mana sekitar Rp3,54 triliun berasal dari penjualan residensial. Perseroan optimis target itu dapat tercapai mengingat kuatnya pertumbuhan ekonomi nasional pda tahun 2017.

Selain itu perseroan akan terus melanjutkan ekspansi dengan meluncurkan produk-produk baru. Perseroan dan Entitas Anak telah menyiapkan produk-produk dalam pipeline yang akan menjadi pendorong marketing sales pada tahun 2017, yaitu apartemen Klaska di Surabaya, South Gate Residence di kawasan TB Simatupang, Aerium di Taman Permata Buana.

BSDE menargetkan porsi pendapatan berulang terhadap total pendapatan dapat mencapai 20% hingga 25% dalam 5 tahun mendatang. Perseroan secara bertahap terus mengembangkan proyek investasi baru untuk mendorong kontribusi dari segmen pendapatan berulang.

Selama ini, kontribusi recurring income BSDE terhadap total pendapatan masih dikisaran 16% hingga 20%, tergantung dari tinggi atau rendahanya realisasi pendapatan dari lini penjualan properti.

Perseroan memandang perlu untuk menigkatkan porsi recurring income untuk menjaga kestabilan pendapatan tahunan.

Related posts