September 23, 2018

Select your Top Menu from wp menus

MDLN telah merealisasikan marketing sales senilai Rp661 miliar

Britama.com – Modernland Realty Tbk (MDLN) telah merealisasikan marketing sales senilai Rp661 miliar pada kuartal I 2017 atau 15% dari target yang sebesar Rp4,3 triliun. Target yang ditetapkan MDLN itu lebih rendah dibandingkan dengan realisasi marketing sales tahun 2016 yang mencapai Rp4,58 triliun.

Realisasi marketing sales tahun 2016 di atas ekspektasi perseroan yang semula menargetkan Rp4,2 triliun.

Perseroan optimis kinerja penjualan di semester II 2017 akan membaik, karena saat ini pasar properti Indonesia sedang mendapatkan banyak dukungan kebijakan pemerintah. Selain itu kondisi makro ekonomi tengah membaik, sehingga potensi bagi properti untuk membaik sangat besar.

Menurut manajemen, dengan kondisi tahun 2017 yang secara umum lebih baik dibandingkan dengan tahun 2016, seharusnya kinerja penjualan akan turut meningkat.

Selanjutnya, MDLN menargetkan belanja modal pada tahun ini dapat mencapai Rp800 miliar atau meningkat 100% YoY. Dana belanja modal tersebut akan digunakan untuk akuisisi lahan dan membangun hotel baru di Cikande. Di sisi lain, perseroan akan mematangkan infrastruktur di kawasan baru Jakarta Garden City di Cakung, Jakarta Timur.

Related posts