November 26, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

BBNI memberikan layanan komprehensif ke Dekopin

Britama.com – Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) menyiapkan layanan perbankan komprehensif bagi Dekopin guna mendorong secara agresif pengembangan koperasi di Indonesia. Layanan tersebut mencakup simpanan maupun pinjaman bagi Dekopin melalui seluruh unit operasional perseroan.

Jalinan tersebut juga memungkinkan unit koperasi di bawah naungan Dekopin memanfaatkan layanan digital perbankan milik BNI guna memenuhi kebutuhan model bisnis yang efisien berbasis mobile. Penyaluran pembiayaan terhadap segmen koperasi hingga akhir kuartal I 2017 lalu sebesar Rp 3,4 triliun dan diproyeksikan akan terdongkrak seiring dengan jalinan kerja sama dengan Dekopin.

Sementara itu, BBNI menggandeng PT TaniHub sebagai pengembang platform pemasaran produk-produk pertanian secara digital atau e-commerce. Peran perseroan adalah menyiapkan jasa dan layanan perbankan secara lengkap seperti pembiayaan modal kerja hingga transaksi yang terintegrasi.

Selanjutnya Perseroan akan membentuk Rumah Koperasi di setiap kecamatan yang akan diberikan stimulus dana pengembangan, sehingga ikut membantu koperasi yang berada dalam cakupannya.

Related posts