November 26, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

DMAS targetkan penjualan lahan industry seluas 60 Ha

Britama.com – Puradelta Lestari Tbk (DMAS) menargetkan penjualan pemasaran lahan industri tahun 2017 seluas 60 hektar atau lebih tinggi dibandingkan pencapaian tahun 2016 yang seluas 52,9 hektar. Perseroan masih menerima permintaan lahan industri dari beberapa perusahaan.

DMAS memiliki cadangan lahan industri yang besar di lokasi strategis dan infrastruktur pendukung yang komprehensif sebagai keunggulan Greenland International Industrial Estate (GIIC).

Kawasan terpadu Kota Deltamas yang dikembangkan Sinarmas Land dan Sojitz Corporation menjadi salah satu sasaran utama investasi di timur Jakarta. Ke depan DMAS akan mengembangkan kawasan hunian dan komersial untuk mengantisipasi peningkatan permintaan hunian dan komersial.

DMAS mencatatkan nilai penjualan pemasaran (marketing sales) untuk lahan industri seluas 36 hektar di semester I 2017. Permintaan lahan industri di tahun 2017 mengalami peningkatan dibandingkan tahun 2016.

Permintaan lahan industri menunjukkan tren positif di tahun 2017, tidak hanya permintaan dari investor asing, tetapi juga dari dalam negeri.

Related posts