November 29, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

PTPP telah membukukan kontrak baru senilai Rp20,2 triliun

Britama.com – Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) membukukan kontrak baru sebesar Rp20,2 triliun pada semester I-2017, tumbuh sebesar 43% YoY. Perolehan tersebut setara dengan 49,7% dari target kontrak baru tahun ini yang mencapai Rp40,6 triliun.

Sementara itu, perseroan memperkirakan peningkatan pendapatan sebesar 27% YoY menjadi Rp8,1 triliun pada semester I-2017. Laba bersih diharapkan meningkat 52% YoY pada semester I-2017 menjadi Rp625 miliar.

Sementara itu, PT. PP Presisi, anak usaha PTPP, mengakuisisi 51% saham PT Lancarjaya Mandiri Abadi (LMA) senilai Rp331,5 miliar dari Afandi Tjandra. Sumber dana untuk akuisisi tersebut adalah ekuitas dana perseroan.

Menurut manajemen, transaksi tersebut dapat meningkatkan kemampuan dan memperkuat daya saing perseroan di dalam industri konstruksi dan rekayasa pengadaan dan konstruksi (EPC) di Indonesia maupun luar Indonesia.

PT. PP Presisi bergerak dalam bidang jasa, jasa persewaan dan sewa beli kendaraan bermotor, jasa persewaan mesin dan peralatannya serta sarana penunjang konstruksi. Sementara LMA bergerak di bidang jasa konstruksi, earth work, pertambangan dan rental.

Related posts