November 30, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

SOCI menambah linis bisnis baru

Britama.com – PT Multi Ocean Shipyard (MOS), perusahaan galangan anak usaha Soechi Lines Tbk (SOCI), berencana menambah lini bisnis baru dengan membuka bisnis perawatan dan perbaikan kapal di semester II 2017.

Saat ini fasilitas floating dock MOS di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau masih digunakan untuk perbaikan dan perawatan kapal-kapal milik Soechi Lines. Setelah itu ditargetkan untuk perbaikan dan perawatan kapal-kapal pihak ketiga.

MOS baru akan membuka layanan perbaikan dan perawatan untuk pihak ketiga setelah uji tuntas fasilitas galangan yang dimiliki tuntas. Hingga saat ini MOS masih mengerjakan 8 kapal pesanan dari pihak ketiga dengan nilai kontrak mencapai USD110 juta. MOS akan mengakui pendapatan dari kontrak pembanguan kapal sesuai dengan progres penyelesaian.

Saat ini progres dua kapal lainnya masing- masing 52,17%-94,03%. MOS juga mengerjakan dua kapal navigasi pesanan Kementerian Perhubungan dan satu kapal perintis. Progres konstruksi untuk kapal navigasi dan kapal perintis masing-masing 37,51% dan 59,85%.

Related posts