November 28, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Bank Mandiri akan bangun kantor terpadu di Bekasi, Jawa Barat

Britama.com – PT. Bank Mandiri Persero Tbk (BMRI) membangun kantor wilayah baru di Bekasi, Jawa Barat yang mengintegrasikan layanan jasa keuangan dari perbankan dan berbagai perusahaan anak perseroan.

Manajemen Perseroan mengatakan kantor yang menjadi basis regional terbaru di Pulau Jawa tersebut akan membantu Mandiri untuk meningkatkan pasar bisnis keuangan di kawasan-kawasan industri dan pemukiman yang saat ini sedang bermunculan di wilayah Bekasi, Cikarang dan Cibitung.

Pembangunan kantor wilayah ini juga diharapkan menopang pertumbuhan bisnis pembiayaan korporasi dan konsumer yang menjadi tumpuan Mandiri untuk meraup pendapatan.

Proses pembangunan kantor wilayah tersebut akan rampung pada akhir 2019 dan mulai digunakan untuk operasional pada 2020.

Perseroan mengatakan kantor wilayah terintegrasi itu akan berdiri di lahan seluas sekitar 2.000 meter dan memiliki 17 lantai, serta empat lantai bawah tanah untuk lokasi parkir. Bangunan tersebut juga akan menghadirkan unsur konten lokal pada bangunan, melalui pemanfaatan motif batik seraci yang diaplikasikan sebagai pola dinding kaca di area lobi utama.

Hingga saat ini, Mandiri telah memiliki 12 kantor wilayah yang berlokasi di seluruh Tanah Air.

Related posts