Desember 05, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

BMRI menargetkan penyaluran pembiayaan sebesar Rp450 miliar di GIIAS

Britama.com – Bank Mandiri Tbk (BMRI) mengincar penyaluran pembiayaan sebesar Rp450 miliar melalui “Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017”. Bank Mandiri berharap pembiayaan Autoloan Mandiri Group hingga akhir 2017 dapat mencapai Rp27,6 triliun dan melalui perhelatan GIIAS 2017 ditargetkan bisa mencapai Rp450 miliar.

Dalam GIIAS 2017, Grup Mandiri secara agresif melalui Bank Mandiri, PT. Mandiri Tunas Finance (MTF), PT. Mandiri Utama Finance (MUF) dan PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) menawarkan pembiayaan kendaraan bermotor bagi pengunjung.

Sementara itu, BMRI telah menyediakan layanan elektronik untuk mempermudah penerimaan terkait Kepabeanan dan Cukai secara online di wilayah perbatasan Republik Indonesia.

Hal tersebut diimplementasikan melalui penempatan mini ATM Mandiri di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong, Kalimantan Barat. Langkah ini merupakan bagian dari kesepakatan pemasangan 59 unit mini ATM Mandiri pada tahun 2017 untuk pembayaran Kepabeanan dan Cukai di Kantor-kantor Pelayanan Bea dan Cukai yang telah ditunjuk oleh Ditjen Bea dan Cukai.

Selain Entikong, mini ATM Mandiri akan dipasang di pos perbatasan lainnya di Indonesia, antara lain seperti Nanga Badau, Motaain, Aruk, Motamasin dan lain-lain.

Related posts