Desember 11, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

BUKK tandatangani fasilitas pembiayaan senilai Rp2 triliun

Britama.com – Bukaka Teknik Utama Tbk (BUKK) menandatangani fasilitas pembiayaan dengan Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Indonesia Eximbank) dengan nilai hampir Rp2 triliun pada 18 Agustus 2017.

Komitmen pembiayaan tersebut terdiri dari 4 fasilitas. Pertama, fasilitas kredit modal kerja Ekspor IV sebesar Rp884 miliar untuk pekerjaan steel box girder, bearing pad dan expansion joint proyek pembangunan jalan tol Jakarta- Cikampek II.

Kedua, fasilitas kredit modal kerja Ekspor V sebesar Rp234 miliar yang akan digunakan untuk pembiayaan pekerjaan pengadaan dan pemasangan scaterred transmission and subtassions Jakarta Paket 5.

Ketiga, fasilitas kredit modal kerja Ekspor VI sebesar Rp180 juta yang rencananya akan digunakan untuk pembiayaan pekerjaan pengadaan material tower 500 kilovolt untuk proyek transmisi 500 kilovolt Sumatra.

Keempat, fasilitas penjaminan III sebesar Rp700 miliar yang digunakan untuk penerbitan fasilitas jaminan pelaksanaan, jaminan uang muka, jaminan pemeliharaan, counter guarantee dan jaminan lainnya untuk proyek pembangunan jalan tol Jakarta-Cikampek II.

Dengan adanya fasilitas tersebut, maka akan meningkatkan kapasitas usaha perseroan serta meningkatkan produktivitas dan profit bagi perseroan.

Related posts