Desember 11, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

ACES buka gerai baru, Total Gerai ACES mencapai 137

Britama.com – Perusahaan ritel PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) membuka gerai baru di Living Plaza Balikpapan, Kalimantan Timur. Ini merupakan ekspansi gerai ke-10 pada tahun ini. Gerai tersebut seluas 4.367 meter persegi. Dengan adanya tambahan gerai baru ini, ACES memiliki total 137 gerai.

Sebelumnya, pada 29 Agustus 2017, perseroan telah membuka gerai baru di Bekasi, Jawa Barat.

Sebagai informasi, perseroan menargetkan bisa memiliki 200 gerai di seluruh Indonesia hingga 2020. Rencananya hingga akhir tahun kami akan memiliki 150 gerai dan perseroan masih perlu membuka 14 gerai hingga tutup tahun.

Hingga semester pertama 2017 jumlah gerai ACE sudah mencapai 136 gerai, yang paling baru gerai yang dibuka yaitu di Jember, Jawa Timur. Perlu diketahui, investasi yang harus dikeluarkan untuk membangun setiap gerai sebesar antara Rp20 miliar sampai Rp25 miliar, disesuaikan dengan besarnya gerai.

Saat ini gerai yang dimiliki ACES tersebar di 35 kota di seluruh Indonesia yang terbentang dari Aceh sampai Kupang. Rencananya, ACES juga mau ekspansi ke Papua. Namun, rencana ini tidak akan dilakukan dalam waktu dekat mengingat infrastruktur yang belum memadai.

Saat ini, ACES hanya membangun logistiknya dulu. Menurut Indra konsep pembangunan gerai ACES disesuaikan dengan kondisi konsumen di setiap daerah atau consumer oriented. Mengingat segmen konsumen ACE adalah masyarakat menengah ke atas, untuk itu produk yang ada di gerai ACE juga terbilang spesial.

Related posts