November 26, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Pada Q3 2017, INVS tidak membukukan pendapatan

Britama.com – Inovisi Infracom Tbk (INVS) kembali tidak mencatatkan pendapatan per 30 September 2017 dari sebelumnya membukukan pendapatan Rp27,06 miliar per 30 September 2016.

Rugi periode berjalan yang dapat didistribusikan kepada pemilik entitas induk turun menjadi Rp26,23 miliar dari rugi Rp89,19 miliar.

Sebelumnya Perseroan telah meminta pelonggaran agar Perdagangan Saham Perusahaan tidak di delisting dari Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 23 Oktober 2017.

Perseroan akan merealisasikan akuisisi proyek dan proyek internal subsidiary yang seluruhnya merupakan going concern perseroan. Perusahaan menyatakan akan memenuhi kewajiban keuangan kepada semua pihak seperti pajak, otoritas, dan bank dengan beberapa alternatif pendanaan.

Pertama, mengusahakan untuk mendapatkan fasilitas kredit dari bank atau lembaga keuangan. Kedua, mendapatkan persetujuan dari otoritas berwenang untuk rencana right issue guna mengakuisisi konsesi jalan tol atau proyek internal subsidiary dari INVS dengan harapan dapat memberikan prospek pendapatan berkelanjutan.

Related posts