November 26, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

PTPP kerjasama dengan KAI bangun TOD di Stasiun Juanda dan Tanah Abang

Britama.com – Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) melaksanakan pemancangan tiap perdana pembangunan proyek TOD di Stasiun Juanda dan Stasiun Tanah Abang.

Proyek hunian TOD Juanda ini akan dilakukan pembangunan 2 menara yang akan menampung sebanyak 627 unit hunian di atas lahan seluas 5.903 m2. Proyek ini akan menelan nilai investasi sekitar Rp300 miliar.

Proyek TOD Juanda ini memiliki komposisi hunian Rusunami yang diperuntukkan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) sebanyak 171 unit dengan luasan per unit 32 m2 dan harga jual Rp 7 juta/m2 atau Rp 224 juta per unit. Hunian MBR pada TOD Juanda memiliki rasio 36% terhadap luasan total semi gross area pengembangan, dimana juga akan dikembangkan anami dan area komersial.

Dalam hunian TOD Juanda ini terdapat fasilitas swimming pool & gym, commercial area, pedestrian elevated walk-way, jembatan menuju parkiran, gedung parkir, Jakarta Railway Center, stasiun Juanda, shuttle bus drop of Kantor KAI yang menyatu dengan hunian TOD Juanda ini.

Selain terntegrasi dengan moda transportasi massal termasuk kereta api dan transjakarta, proyek hunian TOD Juanda ini juga memberikan nilai tambah yang terhubung dengan fasilitas publik yang ada di sekitar area TOD, antara lain pusat pendidikan, bisnis, perbankan, pusat pemerintahan dan rumah sakit.

Perseroan menggandeng PP Properti Tbk (PPRO), anak usahanya di bidang properti dan realti, untuk mengembangkan 2 kawasan TOD tersebut.

Related posts