Oktober 31, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Digital Jenius BPTN telah memiliki 250 pengguna aktif

Britama.com – PT Bank Tabungan Pensiunan Negara Tbk (BTPN) mulai memperkenalkan layanan keuangan berbasis digital Jenius kepada masyarakat Bandung. BTPN melirik generasi milenial dan pekerja kreatif yang akrab dengan teknologi di Bandung.

Sejak diluncurkan pada tahun lalu, tepatnya Agustus 2016, jumlah pengunduh aplikasi Jenius sudah mencapai lebih dari tiga juta dengan 250 ribu pengguna aktif.

Dari jumlah tersebut 15-20 persen yang aktif menggunakan Jenius adalah orang Bandung. Sehingga Perseroan yakin Bandung punya potensi yang besar, apalagi di sana banyak kaum milenial dan orang-orang kreatif.

Namun demikian, Bandung bukanlah satu-satunya daerah yang menjadi target perluasan jangkauan Jenius. BTPN sebagai pelopor aplikasi yang dirancang untuk mendukung masyarakat digital savvy dalam meningkatkan kualitas life finance berencana memperluas pasar hingga ke berbagai daerah di Indonesia.

Lantaran diklaim telah berhasil mengintegrasikan elemen gaya hidup dan keuangan (konsep life finance) kepada masyarakat urban yang melek teknologi di Jabodetabek, walhasil, banyak inovasi serupa Jenius yang juga dikembangkan oleh bank pesaing.

Related posts