Desember 15, 2018

Select your Top Menu from wp menus

TLKM terus kembangkan ekosistem digital

Britama.com – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) terus membangun ekosistem digital. Hal ini merupakan langkah transformasi dari perusahaan telekomunikasi menjadi digital telco company.

Upaya membangun ekosistem tersebut akan berlanjut pada 2018. Sepanjang 2017, beberapa langkah akusisi dilakukan oleh TLKM. Antara lain, perusahaan plat merah ini, mengakuisisi PT Bosnet Distribution Indonesia sebesar 60%.

Akuisisi ini dilakukan lewat anak usaha, Telkom Sigma. Bosnet merupakan perusahaan yang bergerak pada sektor fast moving consumers good ICT Solutions.

Arif Prabowo, Vice President Corporate Communication TLKM menyatakan pada 2018 TLKM akan terus mengembangkan ekosistem digital yang dimiliki. Yang utama, masuk ke kantong-kantong bisnis besar seperti broadband nirkabel seluler, maupun fix broadband.

Untuk membiayai rencana pembangunan ekosistem digital tersebut, TLKM sudah bersiap. Belanja modal atau capital expenditure (capex) tahun depan Telkom, besarannya berkisar 25% dari proyeksi pendapatan TLKM 2018.

Related posts