Desember 19, 2018

Select your Top Menu from wp menus

YULE right issue sebanyak 1,53 miliar lembar saham baru

Britama.com – Yulie Sekuritas Indonesia Tbk (YULE) melakukan Penawaran Umum Terbatas (PUT / Right Issue) I dalam rangka penerbitan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) untuk menambah permodalan. Sebanyak 1,53 miliar saham baru dengan nilai nominal Rp200 per saham akan ditawarkan kepada para pemegang sahamnya yang telah tercatat dalam daftar pemegang saham (DPS) perseroan.

Dalam pelaksanaan PUT I ini setiap pemegang 1 (satu) saham lama akan berhak atas 6 (enam) HMETD (rasio 1 : 6), dimana setiap 1 HMETD dapat digunakan untuk membeli 1 saham baru dengan harga pelaksanaan sebesar Rp200 per saham. Target perolehan dana segar sebanyak-banyaknya Rp306 miliar. Dana hasil perolehan PUT I ini rencananya sebesar Rp51 miliar akan digunakan untuk modal kerja entitas anak perseroan yang baru, dan sisanya akan digunakan untuk memperkuat struktur permodalan perseroan.

Pelaksanaan cum dan ex HMETD pada 13 dan 14 Desember 2017. Sementara awal pelaksanaan HMETD akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2017.

Related posts