Desember 11, 2018

Select your Top Menu from wp menus

BMRI kerjasama dengan Private bank asal Swiss

Britama.com – Bank Mandiri Tbk (BMRI) mengumumkan kerja sama dengan Lombard Odier, private bank asal Swiss, guna mengembangkan layanan untuk meningkatkan bisnis private wealth baik di dalam negeri maupun di Asia Tenggara.

Melalui kerja sama ini Bank Mandiri akan menawarkan layanan private wealth kelas atas secara meyeluruh, meliputi advisory investasi, layanan family services, yang mencakup perencanaan suksesi antar generasi, advisory perpajakan, dan lain lain.

Produk yang ditawarkan akan berasal dari global funds yang dapat diakses oleh Lombard Odier dan Bank Mandiri dengan pinsip investasi yang kuat berdasarkan profil risiko masing-masing nasabah. Pada tahap awal, layanan ini akan tersedia di Indonesia dengan skema Pengelolaan Dana Nasabah Individual (PDNI) yang akan disesuaikan dengan profil risiko nasabah.

Solusi PDNI akan menyediakan akses kepada nasabah Private Banking untuk berinvestasi offshore, sebagai bentuk diversifikasi portofolio.

Lombard Odier merupakan perusahaan asset and global wealth management yang berpusat di Jenewa dengan pengalaman lebih dari 222 tahun di bidang wealth management dan memiliki total aset nasabah sebesar USD281 miliar.

Related posts