September 24, 2018

Select your Top Menu from wp menus

PTBA dapat penghargaan Most Trusted Company 2017

Britama.com – Tambang Batubara Bukit Asam Tbk (PTBA) meraih penghargaan sebagai Asia’s Most Trusted Company 2017 kategori Coal Mining Company di Asia dari International Brand Consulting Corporation, USA.

Pencapaian ini berdasarkan pencapaian kinerja PTBA sepanjang tahun 2017 lalu. Tak hanya itu, varian produk batubara yang dipasarkan PTBA dan penerapan elektrifikasi pada proses produksi juga menjadi aspek penilaian dalam pencapaian prestasi ini.

Efisiensi yang telah diterapkan oleh manajemen serta keberhasilan meraih laba bersih sebesar Rp4,5 triliun pada 2017 turut menjadi nilai tambah dalam penilaian pada penghargaan ini.

Seleksi penghargaan sendiri diikuti oleh perusahaan-perusahaan lintas industri di seluruh wilayah Asia melalui beberapa tahap penelitian yang dipimpin langsung oleh Media Research Company Group. Dalam melakukan penelitian, Media Research Company Group menggunakan metode seleksi yang mengedepankan pendekatan Market Research dan Brand Awareness.

Penilaian yang cukup ketat pun diterapkan selama proses seleksi. Tidak hanya berfokus pada penjualan dan laba, penilaian juga meliputi pangsa pasar, inovasi, kepemimpinan, budaya kerja, etika bisnis, reputasi, tata kelola dan tanggung jawab perusahaan.

Related posts