Desember 10, 2018

Select your Top Menu from wp menus

ACES menargetkan pertumbuhan di atas 10%

Britama.com – Ace Hardware Tbk (ACES) menargetkan pertumbuhan di atas 10% YoY tahun ini yang salah satunya ditopang oleh penjualan di daerah Bekasi.

Sampai dengan September 2018 ini, untuk 11 cabang ACE di Bekasi sudah berhasil melampaui target. Maka, untuk Bekasi akhir tahun diperkirakan penjualan meningkat 20% YoY. Pertumbuhan yang pesat dari ACE tak lepas dari masifnya pertumbuhan properti di Bekasi dan sekitarnya.

Selain properti, pertumbuhan kawasan industri juga memicu pertumbuhan bisnis perlengkapan rumah tangga ini. Selain Bekasi, pertumbuhan properti semakin menjamur ke arah Cibitung menyusul pembangunan tol Cibitung-Priok. Potensi lain ada di Jatiasih namun ACE belum melakukan ekspansi ke Jatiasi karena belum ada mall jadi kemungkinan perusahaan akan menggunakan ruko dan memakai konsep ACE Xpress.

Pada 15 September 2018 lalu, ACES baru membuka cabang di Lagoon Avenue Mall di Bekasi Selatan. Setelah membuka cabang di BTC Mall, ACES akan membuka cabang di Kota Harapan Indah karena menjamurnya properti.

Related posts