Desember 19, 2018

Select your Top Menu from wp menus

ADHI Commuter akan IPO pada tahun 2020

Britama.com – Anak usaha Adhi Karya Tbk (ADHI), Adhi Commuter akan melaksanakan IPO (Penawaran Umum Perdana / Initial Public Offers) pada pertengahan 2020. Manajemen mengungkapkan tahun ini akan ada 8 proyek yang akan dilaksanakan di mana 2 tower sedang dalam tahap pembangunan di Bekasi Timur yakni Eastern Green dan Green Avenue.

Adapun, konsep hunian yang akan dikembangkan adalah mixed-use, mulai dari lapisan pertama untuk area parkir, lapisan ke dua hingga ke empat area komersial dan lapisan berikutnya untuk area perkantoran dan apartemen. Konsep tersebut akan dikembangkan di seluruh LRT City. Selain itu, semua kawasan memiliki konektivitas antara bangunan satu dengan yang lainnya. Kawasan yang akan dikembangkan Adhi Commuter Properti juga akan menyediakan berbagai fasilitas untuk pendidikan, kesehatan, dan olah raga.

Perseroan siap bekerja sama dengan Jungle Land untuk meramaikan suasana di masing-masing kawasan.

Sementara itu, dalam jangka waktu empat hingga lima tahun, Adhi Commuter Properti akan memperluas kawasannya hingga 410 hektar dengan menyediakan sebanyak 37.800 unit apartemen. Di 2019 kami akan perluas di 14 kawasan, 20 kawasan di 2020 dan 28 kawasan di 2021 hingga 2022.

Related posts