Desember 19, 2018

Select your Top Menu from wp menus

Adhi Persada Properti dan Adhi Commuter Properti lakukan sinergi

Britama.com – Anak usaha Adhi Karya Tbk (ADHI) yakni Adhi Persada Properti (APP) dan PT Adhi Commuter Properti (ACP) melakukan sinergi membangun proyek apartemen di Bekasi Timur bertajuk LRT City Bekasi Timur Green Avenue.

Sinergi antara dua anak usaha Adhi karya itu dilakukan untuk mempercepat pemasaran proyek tersebut. Green Avenue ini akan dibangun tiga tower di lahan seluas 1,96 hektare (ha) yang berlokasi di sisi stasiun LRT Jatimulya.

Proyek ini merupakan fase kedua dari proyek LRT City Bekasi Timur Easter Green yang sudah dipasarkan ACP sebelumnya. Tiga tower Green Avenue ini akan merangkum 2.668 unit apartemen yang terdiri dari tower I 667 unit, tower II sebanyak 1.334 unit, dan tower III sebanyak 667 unit. Investasi yang akan digelontorkan untuk pembangunan proyek ini mencapai Rp1,2 triliun.

Tahap pertama, Green Avenue akan mengembangkan satu tower dengan tiga pilihan tipe unit yaitu studio seluas 24 m2, tipe 1BR berukuran 36 m2, dan tipe 2BR berukuran 48 m2.

Apartemen ini akan dibanderol dengan harga Rp 13,6 juta per m2 atau mulai Rp 350 jutaan per unitnya. Pasar pasar yang akan disasar Green Avenue adalah kalangan millenial.

Related posts