September 23, 2018

Select your Top Menu from wp menus

GIAA dan anak usaha Citilink lakukan kerjasama strategis

Britama.com – Garuda Indonesia Tbk (GIAA) dan anak usahanya, Citilink, melakukan kerjasama strategis. Kerjasama itu meliputi pengembangan jaringan penerbangan dan pemanfaatan distribution channel yang dimiliki dan diharapkan bisa memberikan kenaikan penumpang 3%. Langkah tersebut untuk menghindari persaingan dengan anak usaha sendiri.

Di sisi lain, kerjasama bisa saling melengkapi satu sama lain di tengah keterbatasan alat produksi. Kerjasama codeshare dengan Citilink mulai berjalan pada awal November 2018. Sementara ini, pihaknya masih menyiapkan sistem IT.

GIAA menandatangani perpanjangan kerjasama dengan Whitesky Aviation sebagai penyedia helicopter. Dengan kerjasama ini, pengguna jasa Garuda Indonesia bisa langsung terhubung menggunakan layanan helikopter yang disediakan Whitesky Aviation.

Whitesky Aviation berperan sebagai transportasi penghubung ke atau dari Soekarno Hatta International Airport ke semua destinasi di dalam kota Jakarta dan antar kota di Jakarta. Kolaborasi ini salah satu upaya untuk menambah alternatif transportasi bagi penumpang Garuda Indonesia yang bertujuan ke sekitar Jakarta menggunakan helikopter.

Related posts