Desember 10, 2018

Select your Top Menu from wp menus

OJK memastikan RUPSLB AISA akan terlaksana

Britama.com – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memastikan pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) perlu dihadiri susunan direksi terakhir dan dewan komisioner AISA .

Sesuai dengan komitmel awal dewan komisaris untuk menjalankan good corporate governance (GCG) dan transparansi, pihak Perseroan akan menyelenggarakan RUPSLB sesuai dengan aturan OJK dan Bursa Efek Indonesia (BEI).

Berdasarkan dokumen yang dimiliki Kontan, diketahui bahwa dalam surat tanggapan OJK terkait rencana pelaksanaan RUPSLB AISA, disebutkan bahwa susunan direksi AISA yang berwenang mewakili Tiga Pilar Sejahtera Food baik di dalam ataupun di luar pengadilan adalah susunan direksi terakhir yang tercatat dan terdaftar dalam database Sistem Administrasi Badan Hukum, Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hak Asasi Manusia (Sismimbakum Kumham), Berita Acara dan RUPST.

Sebagai informasi tambahan , salah satu agenda RUPSLB yang akan diselenggarakan dewan komisaris pada 22 Oktober mendatang adalah akan mengangkat susunan direksi dan dewan komisioner yang baru.

Related posts