Desember 16, 2018

Select your Top Menu from wp menus

SMRA pertahankan target marketing sales sebesar Rp4 triliun

Britama.com – Summarecon Agung Tbk (SMRA) masih mempertahankan target marketing sales sebesar Rp4 triliun di tahun 2018 ini. Perseroan masih berharap target tercapai dengan peluncuran proyek baru dan sekaligus produk baru di sisa tahun 2018 ini.

Hingga akhir Oktober 2018, marketing sales SMRA mencapai Rp 2,4 triliun atau setara 60% dari target. Kontribusi terbesar masih dari Summarecon Serpong dengan kontribusi 47%, disusul Summarecon Bekasi 28%, Summarecon Kelapa Gading 9%, Summarecon Karawang 13 % dan sisanya dari Summarecon Bandung.

Perseroan optimis didukung penjualan properti dalam 2 bulan terakhir meningkat dan peluncuran-peluncuran produk baru yang dilakukan juga terserap dengan cepat. Perseroan juga akan meluncurkan proyek baru bertajuk Summarecon Mutiara Makassar akhir bulan November ini dengan luas pengembangan 400 ha.

Tahap awal akan dirilis 2 klaster rumah tapak yakni Jade Residence dan Beryl dengan harga mulai Rp800 juta-Rp2,2 miliar. Kemudian, SMRA juga meluncurkan klaster baru.

Sementara untuk tahun 2019 diperkirakan akan lebih baik didukung kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan pemerintah dan Bank Indonesia banyak mendorong industri properti seperti relaksasi loan to value (LTV) kredit properti, penyederhanaan perizinan dan lain-lain.

Related posts