Mei 20, 2019

Select your Top Menu from wp menus

PWON akan menambah 2 Gedung recurring income baru

Britama.com – Pakuwon Jati Tbk (PWON) tahun ini berusaha menjaga pertumbuhan recurring income dengan cara menambah 2 gedung perkantoran dan hotel.

Saat ini komposisi pendapatan berulang dari proyek properti terjaga stabil pada kisaran 49% dari total pendapatan. Untuk tahun ini PWON menargetkan pertumbuhan pendapatan berulang mencapai 20% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Hal ini sejalan dengan rencana ekspansi yang telah dilakukan perseroan sejak 2017 dengan menambah 100.000 m² ruang ritel di mal Pakuwon dan mal Tunjungan Plaza.

Tahun ini perseroan berencana untuk menambah 100.000 m² untuk gedung perkantoran di Kawasan mall Kota Kasablanka Kuningan, Jakarta Selatan dan di kawasan ritel Tunjungan Plaza enam, Surabaya.

Selain itu, PWON juga akan mebangun 2 hotel baru dengan total 500 kamar di Westin dan Four points di kawasan Pakuwon Mall Surabaya. Adapun rata-rata tingkat okupansi ritel PWON berada di kisaran 60%. Sementara untuk mal di Jakarta seperti Kota Kasablanka, dapat mencapai 90%.

Sejalan dengan rencana ekspansi kantor dan hotel, PWON juga akan menyelesaikan penambahan ruang ritel di Pakuwon city masih yang masih dalam konstruksi dan diperkirakan proyek itu selesai pada 2020-2021.

Related posts