Juni 25, 2019

Select your Top Menu from wp menus

Rapat DUTI setuju tidak bagi dividen

Britama.com – RUPST (Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan) Duta Pertiwi Tbk (DUTI) memutuskan untuk tidak membagikan dividen.

Hal ini dikarenakan tingginya kebutuhan ekspansi perseroan sehingga laba ditahan akan digunakan untuk membiayai kebutuhan ekspansi tersebut.

DUTI tengah mengkaji rencana kerjasama dengan Kawan Lama Group untuk membangun pusat perbelanjaan di Kotawisata Cibubur. Nantinya, perseroan akan membentuk joint venture (JV) guna mengembangkan pusat perbelanjaan yang diperkirakan membutuhkan waktu pembangunan selama 2-3 tahun.

DUTI menganggarkan belanja modal (capex) pada tahun ini sebesar Rp1 triliun. Dana tersebut diantaranya akan digunakan untuk investasi pembangunan mal di Southgate, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Adapun hingga 1Q19, perseroan telah merealisasikan capex sebesar Rp300 miliar.

Saat ini, DUTI fokus menggarap dua proyek mal dan apartemen di Jakarta dan Surabaya senilai Rp3,6 triliun pada tahun ini. Proyek tersebut terdiri atas mixed use Southgate Rp3 triliun dan Klaska Residence senilai Rp600 miliar. Saat ini, proses pekerjaan proyek Southgate telah mencapai 50%.

Related posts