September 16, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Rapat PNSE setuju tidak bagi dividen

Britama.com – RUPST (Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan) Pudjiadi and Sons Tbk (PNSE) memutuskan tidak membagi dividen untuk tahun buku 2018. Hal tersebut dikarenakan perseroan masih mengalami kerugian Rp 10,06 miliar akibat masih terimbas bencana alam yang pernah menerpa Lombok pada Agustus 2018 dan Anyer, bencana alam tersebut membuat kinerja Hotel Jayakarta Lombok terhenti dan hal yang sama juga menimpa Hotel Jayakarta Anyer yang didera bencana alam tsunami di akhir 2018 lalu.

Dari bencana alam tersebut, perseroan menderita kerugian hingga Rp2,5 miliar dan hingga kini keadaan hotel belum benar-benar pulih. Hotel Jayakarta Komodo-Flores juga terkena dampak gempa Lombok dan membuat minat wisata masyarakat mancanegara dan domestik masih melesu sampai sekarang.

Saat ini PNSE memiliki 4 unit hotel yang dibawahi langsung, yakni Hotel Jayakarta Jakarta, Hotel Jayakarta Bandung, Hotel Jayakarta Anyer, dan Hotel Jayakarta Cisarua.

Sementara 7 hotel lainnya yang dimiliki melalui entitas anak adalah, Hotel Jayakarta Bali, Hotel Jayakarta Lombok, Hotel Jayakarta Yogyakarta, Residence Jayakarta, Hotel Jayakarta Komodo-Flores, dan J Hotel Bali.

Related posts