Oktober 18, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

WSBP akan kejar kontrak baru hingga Rp10,39 triliun

Britama.com – Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) akan mengejar kontrak baru senilai Rp10,39 triliun tahun ini. Untuk itu selain menambah kapasitas produksi, WSBP juga akan melakukan diversifikasi seperti rumah precast, tiang listrik beton, dan bantalan kereta api.

Per semester I/2019 WSBP berhasil membukukan nilai kontrak baru Rp3,10 triliun atau 29,83% target tahun ini. Perolehan kontrak baru pada Januari- Juni 2019 berasal dari beberapa proyek besar di antaranya Krian- Legundi-Bunder-Manyar Seksi 2 dan 3, jalan tol Jakarta-Cikampek II Selatan Paket 3, addendum jalan tol Cibitung-Cilincing, jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi Seksi II dan jalan tol Bekasi-Cawang- Kampung Melayu Seksi 2A, serta proyek lainnya.

WSBP juga menjadi supplier dari beberapa proyek lain. Proyek tersebut adalah pembangunan Jalan Tol Krian-Legundi-Bunder-Manyar, proyek Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu Seksi I, proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing.

Selain kedua proyek tersebut, WSBP juga masih akan memasok beberapa proyek lain seperti Tol Depok-Antasari, proyek Jalan Tol Kdayu Agung Betung, proyek Pantai Indah Kapuk II, dan proyek Jembatan Patimban.

Related posts