Agustus 25, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

PT Forza Properti Serpong telah capai kesepakatan damai dengan Kreditur

Britama.com – PT Forza Properti Serpong, anak usaha Forza Land Indonesia Tbk (FORZ) telah mencapai kesepakatan perdamaian dengan kreditur dan akan segera mencari investor strategis untuk melanjutkan pembangunan apartemen.

Sebelumnya Forza Properti Serpong (FPS) mengadakan voting kreditur di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat dalam proses penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU).

Selain mencari investor strategis, FPS juga diharapkan dapat segera melakukan kegiatan operasionalnya, termasuk melanjutkan proses pembangunan apartemen One Azure di Serpong.

Rencana perdamaian tersebut disetujui oleh kreditur dalam sidang dengan agenda pembahasan dan pemaparan rencana perdamaian oleh FORZ dan rencana perdamaian tersebut dijadwalkan akan dihomolgasi dan disahkan pada Kamis (15/8).

Selain anak usahanya, FORZ pun masuk PKPU dikarenakan tidak mampu melunasi pembayaran utang sesuai jadwal kepada vendornya untuk menyelesaikan pembangunan Apartemen One Casablanca. FORZ optimistis untuk mencapai perdamaian dengan seluruh kreditur dan menyelesaikan seluruh kewajibannya dengan baik.

Related posts