November 15, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

BRPT incar penjualan lahan kawasan Industri seluas 12,6 Ha

Britama.com – Barito Pacific Tbk (BRPT) melalui anak usahanya, Griya Idola Industrial Park mengincar penjualan lahan kawasan industri seluas 12,6 hektar.

Griya Idola merupakan anak perusahaan yang bergerak dalam bidang properti dari Barito Pacific Group yang juga bergerak dalam industri petrokimia dan pembangkit listrik. Griya Idola mengembangkan dan mengelola beragam portofolio, yaitu properti komersial, kawasan industri, hotel dan residensial. Penjualan tahap III seluas 12.6 hektar tersedia dalam beragam tipe bangunan industri.

BRPT menilai kawasan tersebut cocok digunakan sebagai kavling komersil untuk dibangun pusat riset dan pengembangan, pusat data, hotel bisnis dan gedung perkantoran hingga pergudangan dengan berbagai spesifikasi pilihan.

Kawasan tersebut dekat dengan akses yang mudah menuju pusat bisnis Jakarta, bandara internasional maupun pelabuhan. BRPT optimistis penjualan tahap III akan dapat terserap 100%.

Perseroan telah mencatatkan penjualan sempurna atau 100% terjual habis pada tahap I. Sementara tahap II meraih penjualan 95 persen dengan persentase serah terima hingga 80%. Alhasil, Griya Idola merespons antusiasme para investor dengan mengadakan Ground breaking tahap 3 dengan target untuk proses serah terima dalam 12 bulan ke depan.

Related posts