November 13, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Marketing Sales BSDE mencapai Rp5,3 triliun

Britama.com – Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) hingga September 2019 membukukan marketing sales Rp5,3 triliun atau 85% dari target akhir tahun ini yang sebesar Rp6,2 triliun.

Marketing sales BSDE mulai terakselerasi pada Q3 2019 didorong oleh peningkatan peluncuran produk-produk baru. Penjualan residensial tercatat sebesar Rp2,4 triliun atau berkontribusi sebesar 45% dari total marketing sales.

Penjualan ini berasal dari proyek yang telah berjalan seperti klaster Mozia, Savia, Greenwich, Vanya Park, FleekHauz, Nava Park dan Zora di BSD City serta dari Taman Banjar Wijaya dan Grand City Balikpapan. Sementara marketing sales produk komersial tercatat Rp2,6 triliun atau berkontribusi sebesar 50%.

Marketing Sales ini terdiri dari penjualan lahan komersial di BSD City senilai Rp844 miliar, penjualan apartemen Rp896 miliar serta Rp854 miliar dari penjualan ruko.

Penjualan apartemen didukung oleh proyek Southgate Condominium – TB Simatupang di Jakarta Selatan, The Elements – Rasuna CBD Jakarta Selatan, Aerium Jakarta Barat, Akasa dan Upperwest di BSD City. Untuk terus mengokohkan marketing sales, BSDE telah meluncurkan klaster baru FleekHauz yang berlokasi di pengembangan tahap kedua BSD City.

Related posts