September 25, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

RAJA menargetkan laba bersih sebesar USD5,7 juta pada akhir tahun 2019

Britama.com – Rukun Raharja Tbk (RAJA) menargetkan pendapatan hingga akhir 2019 sebesar USD120,6 juta dengan proyeksi laba bersih sebesar USD5,7 juta.

Sementara untuk tahun 2020 RAJA menargetkan kenaikan pendapatan sebesar 4,72% menjadi USD126,3 juta dengan proyeksi laba bersih sebesar USD5,6 juta.

Untuk itu RAJA akan melakukan sejumlah strategi terutama pada lini infrastruktur dengan mengusahakan perpanjangan kontrak jalur pipa gas di Gresik, Jawa Timur. Perseroan juga akan membangun jalur pipa gas di Penajam Kaltim sepanjang 21 km dengan mitra lokal.

Dikatakan bahwa proyek tersebut masih dalam proses tender dan diharapkan pada kuartal I 2020 sudah ada kepastian. Selain proyek tersebut, RAJA juga telah mengusulkan sebanyak 7 area Wilayah Jaringan Distribusi dan Wilayah Jaringan Transmisi (WJD & WJT) kepada Badan Pengatur Hilir Migas.

RAJA juga turut menyasar proyek penggantian pipa Blok Rokan oleh Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) dengan mengikuti beauty contest dimana kepastiannya di tahun 2020.

Related posts