Januari 25, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

ZONE menargetkan pertumbuhan laba di atas 20% pada 2020

Britama.com – Mega Perintis Tbk (ZONE) menargetkan pertumbuhan penjualan dan laba di atas 20% pada 2020, sedikit lebih tinggi dibandingkan target tahun 2019. Sebelum ini ZONE memproyeksikan pertumbuhan penjualan dan laba sebesar 17% YoY.

Meski demikian, ZONE optimistis untuk dapat memperoleh pertumbuhan lebih dari itu terlepas dari kondisi ekonomi yang belum kondusif. Adapun strategi yang akan dilakukan ZONE adalah melalui perluasan pangsa pasar merek Minimal yang baru diakuisisi belum lama ini dengan pangsa pasar fesyen wanita lebih besar daripada pria.

Strategi tersebut diyakini mampu menopang pencapaian kinerja yang lebih baik dan diproyeksikan akan mendorong kinerja ZONE di tahun 2019 ini dan tahun 2020 mendatang. Selain memperluas pangsa pasar Minimal, ZONE juga akan menambah gerai untuk dua merek pria lainnya yakni Manzone dan MOC.

Total gerai baru yang akan dibuka pada 2020 sebanyak 20 gerai dengan konsentrasi pulau Jawa dan wilayah Indonesia bagian Barat. Sementara itu, belanja modal atau capital espenditure (capex) yang disiapkan untuk ekspansi menambah gerai di tahun 2020 masih sama dengan capex yang disiapkan tahun ini sebesar Rp30 miliar.

Related posts