September 30, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

RAJA menargetkan pendapatan tahun 2020 sebesar USD126,3 juta

Britama.com – Rukun Raharja Tbk (RAJA) menargetkan pendapatan pada tahun 2020 ini sebesar USD126,3 juta atau naik 4,72% dibandingkan target tahun 2019 lalu sebesar USD120,6 juta. Sedangkan laba bersih di tahun 2020 diproyeksikan sebesar USD5,6 juta atau turun tipis 1,75% dibanding tahun lalu sebesar USD5,7 juta.

Demi merealisasikan target tersebut, RAJA telah menyiapkan beberapa inisiatif strategis untuk mendorong kinerja perseroan. Pertama, perseroan akan melakukan ekspansi lebih luas di antaranya dengan memasuki bisnis-bisnis baru seperti Petrochemical dan SPAM melalui kerja sama dengan PDAM Bandung Barat.

Sementara wilayah potensial lainnya untuk bisnis SPAM sejenis adalah Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan Pekanbaru, Riau. Dalam bidang perdagangan gas, RAJA juga berencana melakukan akuisisi terhadap salah satu perusahaan gas yang beroperasi di Jawa Barat dan Jawa Timur, menjajaki kerja sama dengan KIEC (Krakatau Industrial Estate Cilegon) untuk dapat mengelola pasar potensial di Cilegon, Banten.

Selain itu, untuk meningkatkan pendapatannya, RAJA akan mengerjakan proyek perdagangan gas dan proyek pipa di Sumatera Selatan sepanjang sekitar 70 km, serta mengusahakan perpanjangan kontrak jalur pipa gas di Gresik, Jawa Timur.

Related posts