Februari 17, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

CSAP tambah 5 Gerai baru tahun ini

Britama.com – Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) akan menambah 5 gerai baru tahun ini yang berlokasi di Lombok, Balikpapan, Bekasi, Kalimantan, dan Jawa Tengah. Dengan penambahan 5 gerai baru di tahun ini total gerai Catur Sentosa menjadi 39 gerai.

Perseroan menargetkan dapat mengoperasikan 50 gerai Mitra 10 pada tahun 2021 mendatang. Penambahan gerai baru menjadi strategi utama manajemen Catur Sentosa untuk memperluas pasar sekaligus memacu penjualan.

Perseroan akan memacu segmen private label dan membidik pertumbuhan penjualan pada tahun ini sekitar 13- 14%. Untuk itu perseroan mengalokasikan belanja modal kurang lebih Rp600 miliar, dana tersebut di dapatkan dari internal perusahaan dan pinjaman bank.

CSAP menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 14% pada tahun ini. Perseroan juga memperkirakan pertumbuhan penjualan di toko yang sama (same store sales growth/SSSG) sekitar 10% pada 2020.

Guna mencapai target tersebut, perseroan meningkatkan efisiensi dan margin laba melalui private brand. Di sisi lain, perseroan menyiapkan capex sebesar Rp600 miliar pada tahun ini.

Related posts