Oktober 24, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

CTRA akan bangun landmark seluas 7 Ha

Britama.com – Ciputra Development Tbk (CTRA) meluncurkan proyek baru yaitu Citra Landmark yang merupakan proyek apartemen yang berdiri di lahan seluas 7 ha di daerah Ciracas, Jakarta Timur.

Proyek ini merupakan proyek kondominium berkonsep transit oriented development (TOD) terdiri dari 11 tower apartemen dengan luas per unit sekitar 21-54m². Rencananya tahun ini, CTRA akan mendirikan 2 tower dengan jumlah 600 unit untuk setiap towernya dengqn nilai proyek sekitar Rp1,2 triliun dan diperkirakan selesai dalam waktu 3,5 tahun.

Proyek ini dikembangkan Ciputra Group bersama dengan Trisula Corporation dan Asia Green Real Estate sebagai mitra joint- venture . Trisula sebagai pemilik tanah, Ciputra sebagai brand management dan Asia Green sebagai fund property.

Dalam pembangunan proyek ini, CTRA menggandeng 20 mitra strategis. Untuk membantu penghuni mencari furnitur, Ciputra menggandeng Dekoruma, Fabelio, dan Idemu by Vivere. Sedangkan untuk kemudahan akses, perusahaan menggandeng Gojek. Mitra lainnya adalah Gowork, Lamudi, Rentfix, Tokopedia, Travelio, Bank Central Asia Tbk (BBCA), CIMB Niaga Tbk (BNGA) , Bank Mandiri Tbk (BMRI), Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), Bank UOB, CCB Bank, Century 21 Indonesia, ERA Indonesia, Promex Indonesia dan Ray White Indonesia.

Related posts