Februari 29, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

PPRO akan tambah land bank di beberapa lokasi

Britama.com – PP Properti Tbk (PPRO) akan menambah land bank di beberapa lokasi untuk menopang rencana pengembangan pada tahun ini yang akan lebih fokus pada properti hunian tapak. Rencananya perseroan akan menambah sekitar 20-40 ha lahan yang tersebar seluruhnya masih di pulau Jawa.

Saat ini PPRO memiliki total cadangan lahan seluas 300 – 310 ha di seluruh Indonesia dimana cukup untuk pengembangan proyek PPRO hingga sekitar 15 tahun ke depan.

Dari total tersebut, beberapa di antaranya akan segera dikembangkan dan beberapa sudah dibangun seperti di Balikpapan dan Riau sudah terdapat hotel. Di Makassar ada tawaran dan sekarang sedang proses pengadaan lahan.

Dengan fokus untuk menambah produk rumah tapak mulai akhir tahun 2019 lalu PPRO juga sudah menambah landbank di Cengkareng 2,5 ha, Bandung 9 ha dan Sulawesi Selatan untuk tahap awal 9 ha berpotensi diperluas sampai 20 ha.

Untuk proyek rumah tapak di Cengkareng, PPRO rencananya akan mulai tahap pembangunan pada akhir tahun ini. Kemudian, proyek rumah tapak yang di Bandung akan mulai dibangun pada Februari ini, sedangkan proyek rumah tapak lainnya, di Transyogi Cibubur akan dimulai pada Agustus mendatang.

Related posts