November 30, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

LPPF mulai beberapa langkah strategis untuk hadapi dampak pandemik Covid-19

Britama.com – Matahari Depertment Store Tbk (LPPF) mengambil langkah dalam menghadapi dampak dari covid-19, salah satunya dengan memangkas gaji karyawan dan menutup gerai untuk sementara.

Hal ini dilakukan karena telah menelaah semua beban usaha yang tidak esensial dalam rangka penurunan beban secara besar-besaran, termasuk bekerja sama dengan pemilik mall untuk penurunan beban sewa, penurunan beban pemasaran untuk jangka menengah, dan melarang perjalan dinas.

Perseroan juga akan menurunkan beban sumber daya manusia dengan kombinasi pengurangan jam kerja, penerapan cuti tidak berbayar, dan penurunan gaji dengan penurunan terbesar di tingkat manajemen senior.

Manajemen LPPF telah mengkomunikasikan kepada seluruh karyawan secara nasional bahwa sebagai langkah sukarela untuk menjaga kesehatan para pegawai, manajemen akan menutup sementara seluruh gerai secara nasional.

Penutupan tersebut dilakukan minimal selama 14 hari sejak Senin (30/3/2020) sampai Senin (13/4/2020) atau lebih, tergantung situasi perkembangan penyebaran dan dampak covid-19.

Related posts