ALDO akan mengalihkan Saham Tresuri ke PT Pabrik Kertas Noree Indonesia dan PT Ardana Investama Indonesia

Banner Image

britama.com, Jakarta, Alkindo Naratama Tbk (ALDO) mengumumkan rencananya untuk melakukan pengalihan/penjualan seluruh Saham Tresuri melalui metode penjualan di luar Bursa Efek. Transaksi ini akan dilakukan pada hari ini, 15 September 2023.

Penerima pengalihan/penjualan Saham Tresuri adalah PT Pabrik Kertas Noree Indonesia, yang berlokasi di Jl. Raya Babelan No. Km. 7, RW8, Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat-17121, Indonesia, dan PT Ardana Investama Indonesia, yang beroperasi di Jl. Hayam Wuruk 5B/5 Jakarta Pusat-10120 Indonesia.

ALDO akan mengalihkan/menjual Saham Tresuri kepada PT Pabrik Kertas Noree Indonesia sebanyak 11.995.350 lembar saham dengan harga Rp685 per saham. Demikian pula, ALDO akan melakukan transaksi serupa dengan PT Ardana Investama Indonesia sebanyak 11.995.350 lembar saham dengan harga yang sama, yaitu Rp685 per saham.

PT Pabrik Kertas Noree Indonesia adalah sebuah perusahaan manufaktur yang mengkhususkan diri dalam produksi kertas. Sementara itu, PT Ardana Investama Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam aktivitas perusahaan holding.

Penting untuk dicatat bahwa kedua perusahaan tersebut tidak memiliki hubungan afiliasi dengan ALDO, sehingga transaksi ini dapat dianggap sebagai keputusan bisnis independen. Langkah ini menunjukkan strategi ALDO dalam mengoptimalkan portofolio bisnisnya, sambil memberikan peluang pertumbuhan kepada penerima Saham Tresuri.

×
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Banner Image