Bank CIMB Niaga (BNGA) Rencanakan Alihkan Saham Tresuri Sebanyak 188,87 juta Saham

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 35 PA +++ 40 ml - Sunscreen Wajah 0% Alkohol
Paket Komplit 50 Macam Bibit Sayur Sayuran Unggul
Respiro Bravo TW | Sarung Tangan Harian Pengendara Motor

britama.com, Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) telah mengumumkan rencananya untuk mengalihkan sejumlah saham Tresuri melalui penjualan atau pengalihan di luar Bursa Efek Indonesia (BEI) (Pasar Negosiasi) dan melalui BEI (Pasar Reguler) dengan rincian sebagai berikut:

  1. Jumlah saham Tresuri yang akan dialihkan mencapai maksimal 188.878.782 saham.
  2. Penjualan atau pengalihan saham Tresuri di luar BEI, melalui Pasar Negosiasi, akan dilakukan dengan pihak penerima saham adalah PT Mandiri Sekuritas (CC).
  3. Proses penjualan atau pengalihan saham Tresuri di luar BEI (Pasar Negosiasi) akan berlangsung mulai tanggal 20 September 2023 hingga 21 Desember 2023.

Sementara itu, PT Mandiri Sekuritas (CC) akan melakukan penjualan atau pengalihan saham Tresuri dari BNGA melalui BEI, dengan menggunakan Pasar Reguler, juga akan dilakukan dalam rentang waktu yang sama, yaitu mulai tanggal 20 September 2023 hingga 21 Desember 2023. Dalam hal ini, harga pelaksanaan pengalihan saham Tresuri akan mengikuti ketentuan yang diatur dalam Pasal 20 huruf (a) POJK No. 30/2017.

Menurut regulasi tersebut, harga penjualan atau pengalihan saham tidak boleh lebih rendah dari harga penutupan perdagangan harian di Bursa Efek 1 hari sebelum tanggal penjualan saham, atau harga rata-rata dari harga penutupan perdagangan harian di Bursa Efek selama 90 hari terakhir sebelum tanggal penjualan saham oleh Perusahaan, mana yang lebih tinggi.

×
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Banner Image