NETV Melakukan Perampingan Karyawan Seiring dengan Perkembangan Teknologi Digital

Banner Image

britama.com, Jakarta, PT Net Visi Media Tbk (NETV) mengumumkan langkah perusahaan untuk melakukan perampingan karyawan sebagai bagian dari penyesuaian strategis dalam menghadapi perkembangan teknologi digital dalam industri media. Keputusan ini diambil setelah melakukan evaluasi mendalam terhadap kondisi perusahaan dan perubahan kebijakan pemerintah terkait dengan siaran berbasis teknologi digital terestrial.

Dalam upayanya untuk memastikan kelangsungan bisnis dan tetap berkontribusi positif bagi masyarakat luas, NETV telah melakukan serangkaian penyesuaian dan evaluasi internal. Salah satu aspek evaluasi yang menjadi sorotan adalah dampak dari peralihan menuju siaran berbasis teknologi digital terestrial yang semakin berkembang pesat.

Sebagai respons terhadap perubahan ini, NETV telah memutuskan untuk melakukan perampingan karyawan yang diperkirakan akan memengaruhi sekitar 30% dari total karyawan perusahaan. Keputusan ini tidak diambil dengan ringan oleh perusahaan, namun dianggap sebagai langkah yang diperlukan untuk memastikan NETV tetap relevan dan berkelanjutan dalam era digital ini.

Dalam menjalankan perampingan ini, NETV berkomitmen untuk mematuhi semua ketentuan perundang-undangan yang berlaku, termasuk hak-hak karyawan yang terkena dampak. Perusahaan akan memberikan dukungan kepada karyawan yang terkena dampak perampingan untuk memfasilitasi transisi yang sebaik mungkin.

NETV juga menekankan bahwa langkah ini tidak akan berdampak pada kelangsungan usaha perusahaan dan seluruh anggota grup perusahaan. NETV akan terus berupaya untuk memberikan konten berkualitas dan layanan terbaik kepada pemirsa dan mitra bisnisnya.

×
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Banner Image