Primadaya Plastisindo Tbk (PDPP) Ekspansi ke Solo, Jawa Tengah

Banner Image

britama.com, Primadaya Plastisindo Tbk (PDPP), perusahaan bergerak dalam industri kemasan plastik, telah mengumumkan rencana strategis untuk membuka cabang baru di Solo, Jawa Tengah. Keputusan ini diambil sebagai langkah untuk memenuhi permintaan pelanggan di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya, sekaligus untuk memperluas jangkauan pasar dan mencapai target ekspansi yang baru.

Pada tanggal 5 September 2023, PDPP secara resmi menandatangani Perjanjian Sewa Menyewa untuk lokasi yang akan digunakan sebagai kantor dan pabrik cabang baru ini. Langkah ini merupakan bukti nyata komitmen perusahaan untuk menghadirkan solusi kemasan plastik berkualitas tinggi kepada pelanggan di wilayah tersebut.

Total nilai investasi yang dikeluarkan untuk pembukaan cabang ini tidak melebihi Rp31.500.000.000,-. Penting untuk dicatat bahwa nilai tersebut tidak melebihi 20% dari ekuitas Perseroan, sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 17/POJK.04/2020 tentang Transaksi Material dan Perubahan Kegiatan Usaha.

×
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Banner Image