Pantai Indah Kapuk Dua Tbk (PANI) Raih Keberhasilan Cemerlang Pra-penjualan dalam Sembilan Bulan 2023

Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!

britama.com, Pantai Indah Kapuk Dua Tbk (PANI) mengumumkan pencapaian yang mengesankan dalam laporan pra-penjualan mereka selama sembilan bulan pertama tahun 2023. Perusahaan ini berhasil membukukan pendapatan pra-penjualan sebesar Rp1,7 triliun, yang setara dengan 82% dari target tahun 2023 yang ditetapkan. Keberhasilan ini didukung oleh sejumlah faktor, dengan kontribusi terbesar berasal dari penjualan ruko, rukan, SOHO, dan gudang, sementara penjualan tanah kavling dan perumahan juga memberikan kontribusi yang signifikan.

Pertumbuhan marketing sales PANI selama tahun ini juga menunjukkan stabilitas yang kuat, terutama jika dilihat dari kuartal ketiga tahun 2023, di mana perusahaan mencatatkan marketing sales sebesar Rp611 miliar. Pencapaian ini mencerminkan komitmen PANI untuk mempertahankan pertumbuhan yang sehat dalam bisnisnya.

Presiden Direktur PANI, Bapak Sugianto Kusuma, memberikan komentar optimis mengenai pencapaian tersebut. Beliau menyatakan, "PANI akan memegang komitmen kepada seluruh pemangku kepentingan dan menjalankan strategi usaha yang telah dirancang sedemikian rupa untuk sampai ke tujuan jangka menengah dan jangka panjang. Sebagai tonggak tahap awal, PANI telah berhasil mengakuisisi lahan seluas 762 hektar yang terletak strategis di PIK 2 pada tahun 2022, dan kami terus berupaya agar target pra-penjualan tahun 2023 bisa tercapai 100% di akhir tahun nanti."

Bapak Sugianto Kusuma juga menekankan pentingnya inovasi dalam menciptakan pasar yang optimal di PIK2 dan profitabilitas yang berkelanjutan tanpa mengorbankan kepercayaan konsumen. Dengan kolaborasi dan sumber daya bersama, dia berharap para pemegang saham PANI dapat melihat pertumbuhan nilai kapitalisasi pasar yang berkelanjutan dari periode ke periode. Selain itu, dia juga sangat optimis mengenai prospek bisnis PANI ke depan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia secara umum.