PT Intra Golflink Resorts Rencana IPO dengan Harga Saham Rp200 – Rp230

NIVEA Micellar Water MicellAir Pearl Bright 400ml - Membersihkan wajah & mencerahkan kulit
Permen Tamarin Festive
KIS Festive

britama.com, PT Intra Golflink Resorts (GOLF) telah mengumumkan rencananya untuk mengadakan Penawaran Umum Perdana (IPO) dengan menawarkan sebanyak-banyaknya 3.100.000.000 saham baru, yang mewakili 15,02% dari modal yang telah ditempatkan dan disetor penuh dalam perseroan setelah IPO. Setiap saham memiliki nilai nominal sebesar Rp25,- dan harga penawaran berkisar antara Rp200,- hingga Rp230,- per saham. Dana yang diperoleh dari IPO ini mencapai Rp713.000.000.000,-.

Dalam rangka pelaksanaan IPO ini, PT Intra Golflink Resorts telah menunjuk PT KB Valbury Sekuritas (CP), PT Samuel Sekuritas Indonesia (IF), PT Semesta Indovest Sekuritas (MG) dan Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (TRIM atau LG) sebagai penjamin pelaksana emisi efek dan penjamin emisi efek yang menjamin seluruh penawaran saham secara kesanggupan penuh terhadap penawaran umum.

Adapun Jadwal Perkiraan Penawaran Umum Perdana Saham (IPO), sebagai berikut:

  • 20 – 25 Juni 2024: Masa Penawaran Awal (Bookbuilding)
  • 28 Juni 2024: Efektif
  • 02 – 04 Juli 2024: Masa Penawaran Umum
  • 04 Juli 2024: Tanggal Penjatahan
  • 05 Juli 2024: Distribusi Saham Secara Elektronik
  • 08 Juli 2024: Pencatatan Saham di BEI

Dana yang diperoleh dari hasil Penawaran Umum Perdana Saham ini seluruhnya akan digunakan oleh PT Intra Golflink Resorts untuk, sebagai berikut:

  1. Sekitar 87,53% untuk melakukan setoran modal kepada Entitas anak yaitu PT New Kuta Golf and Ocean View, kemudian akan digunakan oleh PT New Kuta Golf and Ocean View dengan rincian sebagai berikut:
    • Sekitar 67,32% akan digunakan oleh PT New Kuta Golf and Ocean View untuk belanja modal (Capital Expenditure/Capex) berupa pembangunan hotel bintang 6 “Luxury Boutique Hotel” di Hole 15 – The Cliff Hanger, Kawasan Pecatu Indah Resort, Jimbaran Bali;
    • Sekitar 11,22% akan digunakan oleh PT New Kuta Golf and Ocean View untuk belanja modal berupa pembelian lahan seluas 11.332 M2 yang berada di depan Luxury Boutique Hotel sebagai Sarana Pendukung hotel bintang 6 tersebut;
    • Sekitar 3,65% akan digunakan oleh PT New Kuta Golf and Ocean View untuk belanja modal berupa pembangunan “New Kuta Golf Villa” beserta fasilitas pendukungnya yang berada di Kawasan Pecatu Indah Resort, Jimbaran Bali: dan
    • Sekitar 5,34% akan digunakan untuk modal kerja yang kemudian oleh PT New Kuta Golf and Ocean View akan digunakan antara lain namun tidak terbatas pada biaya pemasaran, biaya perawatan lapangan serta biaya operasional lain guna mendukung kegiatan usaha PT New Kuta Golf and Ocean View.
  2. Sekitar 5,34% untuk melakukan setoran modal kepada Entitas anak yaitu PT Sentul Golf Utama, kemudian akan digunakan oleh PT Sentul Golf Utama untuk antara lain namun tidak terbatas pada biaya pemasaran, biaya perawatan lapangan serta biaya operasional lain guna mendukung kegiatan usaha PT Sentul Golf Utama.
  3. Sisanya untuk modal kerja (Operational Expenditure/Opex) antara lain namun tidak terbatas pada biaya operasional antara lain namun tidak terbatas pada gaji karyawan, biaya perawatan dan utilitas serta biaya untuk keperluan kantor guna mendukung kegiatan usaha.

PT Intra Golflink Resorts didirikan pada tanggal 22 Februari 2005 dengan nama PT Dreamland Pecatu Golf, sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang real estat, kesenian, hiburan dan rekreasi. Saat ini kegiatan utama PT Intra Golflink Resorts adalah menjalankan pengembangan dan pengelolaan lapangan golf, restorasi dan kerja sama pengelolaan lahan. Berkantor pusat di Palm Hill Golf, Jl. Raya Sentul, Desa Kadumanggu, Kecamatan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810 – Indonesia.

×
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Temukan Pilihan Terbaikmu!
Banner Image